Peridot Coffee & Tea

CategoryKafe
LocationKlaten
Rating
0.0
Status Closed nowOpens at 10:00:AM today

Peridot Coffee & Tea

Bagi kalian warga klaten maupun teman – teman yang sedang berkunjung ke kota dengan julukan The Shine of Java ini sempatkan untuk berkunjung kesalah satu tempat hits di Klaten ini.

Peridot Coffee & Tea namanya, sebuah café yang juga menjadi salah satu pioneer dalam dunia cofe & resto di Kab. Klaten.

Peridot Coffee & Tea sangat cocok di jadikan referensi untuk kalangan muda – mudi maupun family menghabiskan waktu untuk sekedar berbincang dan tertawa melepas penat kesibukan sehari – hari.

Halaman yang luas memberikan kesan yang nyaman bagi pengunjung, tempat yang memiliki konsep modern cofe & resto ini memberikan pilihan untuk pengunjungnya memilih Indoor ataupun outdoor (Konsep taman).

Sesampainya di lokasi pengunjung akan masuk kedalam sebuah ruangan indoor yang cukup manarik juga. Beberapa deret meja dan kursi kayu ditata tepat menghadap ke taman belakang.

Teras Belakang Peridot Coffee & Tea

Area teras belakang ini memiliki view langsung ke taman. Pihak pengelola juga memberikan spot di dinding – dinding bangunan untuk pengunjung yang hobby selfie.

Wall painting bertemakan suasana Eropa dan burung hantu menambah khas suasana area tersebut. Tempat yang nyaman dan tentunya aneka minuman dan makanan yang pas buat kita.

Di sisi luar yang berkonsep taman tak kalah menariknya, beberapa meja dan kursi kayu ditata rapi lengkap dengan sepasang tempat lilin.

Tanaman hijau yang mengelilingi tempat inin membuat suasana sejuk. Ada sudut ruang paling belakang yang dikonsep dengan suasana hommy juga. Terdapat deretan kursi dan meja kayu dengan suasana Semi Private

Beberapa tanaman bergelantungan dari atap membuat ruang ini terkesan romantic dan private. Bagi kalian yang berminat berkunjung kemari, Peridot Coffee & Tea ini beralamat di Peridot Coffee & Tea  Jl. Wijaya Kusuma, damaran, Klaten Selatan.

Walaupun berada di tengah kota, peridot mampu membuat pengunjung nyaman saat berada di sana. Menu minuman dan makanan yang ditawarkan oleh pihak peridot pun cukup bervariasi mulai dari makanan berat sampai ringan.

Untuk minumannya terdapat berbagai pilihan dari olahan coffee seperti espresso, cappuccino, latte, hingga single origin dari berbagai asal daerah di Indonesia.

Menu dan Harga

Harga yang di tawarkan pun cukup untuk dijangkau bagi kalangan warga Klaten maupun sekitarnya.

Menu di Peridot Coffee & Resto

Menu di Peridot Coffee & Resto

Menu di Peridot Coffee & Resto

Café & Resto yang berdiri sejak tahun 2015 ini memiliki makna sangat dalam, nama “Peridot” merupakan nama dari sebuah batu alam yang diyakini dapat membawa aura positif.

Aura positif itu seperti menimbulkan keberuntungan, kesetiaan, kesejahteraan, percintaan, pertemanan, dan menetralisir kecemburuan.

Di sisi luar yang berkonsep taman tak kalah menariknya, beberapa meja dan kursi kayu ditata rapi lengkap dengan sepasang tempat lilin.

Bagi kalian yang berminat berkunjung kemari, Peridot Coffee & Tea ini beralaman di Peridot Coffee & Tea  Jl. Wijaya Kusuma, damaran, Klaten Selatan,

Halaman Belakang Peridot Coffee & Resto berkonsep Taman

 

Write a Review

Click to rate